Berjalan Sambil SMS Ternyata Berbahaya

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Kalian semua tentu sangat sering sekali melakukan hal ini. Berjalan kaki sambil bermain hanphone atau SMS. Beberapa orang mungkin menganggap bahwa hal tersebut biasa saja dan sudah biasa dilakukan. Beberapa diantaranya mungkin juga beralasan bahwa ini semua untuk menghemat waktu. Namun agaknya kalian semua yang berpikiran seperti itu harus mulai mengubah pola pikir kalian.



Berjalan sambil SMS ternyata menyimpan bahaya untuk kalian semua. Jika kalian suka bermain handphone, atau SMS atau menelepon sambil berjalan, hal ini akan mengancam keselamatan kalian. Sebab, ketika kalian berjalan sambil sibuk bermain handphone, maka konsentrasi kalian akan terganggu. Hal ini akan menyebabkan kalian tidak bisa lurus dalam berjalan. Selain itu, kecepatan jalan kaki kalian juga akan terganggu.



Nah, ketika keduanya sudah mengganggu kalian, maka ini bisa membahayakan keselamatan kalian dalam berjalan. Informasi ini tentunya akan membuat kalian semua untuk lebih berhatihati dalam berjalan. Agaknya kalian harus lebih mengutamakan keselamatan kalian sendiri.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive