Parah, Semua Siswi Di Kelas Ini Sepakat Hamil Bareng

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com -  Zaman memang sudah menjadi gila, banyak kelakuan remaja yang menyimpang. Seperti salah satunya yang terjadi di Negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat. Pada Gloucester High School setara dengan SMA di Indonesia, para siswinya sepakat hamil bersama. Memang hamil merupakan hal yang bagus dan mulia, namun bayangkan bila para siswi yang mau hamil bareng ini masih di bawah 17 tahun alias di bawah umur. Entah apa yang mendasari kesepakatan para siswi ini, sampai sekarang para pejabat setempat dan guru belum mengetahui bahkan orang tua mereka juga tidak tahu.

Nah peristiwa ini berasal saat para siswi ini menikmati liburan musim panas mereka. Ketika pulang dan kembali belajar di kelas diketahui ada 17 siswi yang hamil secara bersamaan, uniknya lagi mereka semua ternyata satu kelas. Setelah diketahui ternyata mereka semua sepakat untuk hamil bersama, namun yang positif hamil hanya 17 siswi. Beberapa siswi yang gagal hamil mengaku sangat kecewa karena tidak bisa memenuhi kesepakatan bersama. Waduh...

Kejadian ini sangat menggemparkan negara bagian ini, bahkan seantero Amerika ikut membicarakannya. Pejabat setempat langsung mengambil langkah penyelidikan siapa Saja yang menghamili siswi-siswi, jika diketahui umurnya lebih dari 20 tahun dia akan ditindak dengan hukum yang berat. Perlu diketahui setiap tahunnya sangat sering terjadi siswi yang gagal melanjutkan studi di sekolah ini karena hamil di luar nikah. Woow, moga ini tidak ditiru oleh pelajar di Indonesia.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive