Hebat! Telah Hadir P3K Penyembuh Luka Hati

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Luka hati dan perasaan acap kali menggugurkan semangat jiwa dan kehidupan. Karena hati yang terluka, kita jadi sedih, murung, tidak bersemangat dan merasa bumi ini mau rontok. Hati yang terluka memang tak nampak berbekas, namun di hati sakitnya sangat dalam. Maka itu tak jarang orang sangat membutuhkan penyembuhan kesedihat akibat luka hati. Namun, kemanakan hati ini akan di obati? jika luka fisik tentu penyembuhannya sangat mudah ditemukan, tapu hati? Butuh seorang ahli untuk mampu membuatmu merasa aman dan nyaman untuk berbagi.



Bagaimana dengan kehadiran P3K penyembuh luka hati? Sepertinya ini sangat unik dan bisa sedikit membantu kita jika luka hati karena asmara. Seorang desainer grafis asal New York, yang bernama Melanie Chermock telah menciptakan 'Love Hurts', sebuah P3K yang memuat segala benda yang mungkin ada butuhkan ketika patah hati, seperti coklat, lilin beraroma, bubble bath, tissue, dan vodka.



Disertakan juga sebuah CD mix dari lagu-lagu yang akan menemani anda melampui putusnya tali cinta dengan si dia. Seperti 'Love Hurts' dari Nazareth dan 'And Piece of My Heart' dari Janis Joplin.



Wah, sepertinya layak untuk di coba nih, siapa tau dengan kehadiran P3K 'Love Hurts' ini kita jadi sedikit terhibur dan melupakan kesedihan.











#bcfda5









SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive