Ini Dia, Api Abadi Di Dunia

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com - Apa yang kalian pikirkan jika kalian mendengar kata api abadi? Pastinya halhal yang muncul dalam pikiran kalian adalah seputar api yang tidak akan pernah mati. Kalian sangat benar sekali mengartikannya. namun, ada hal yang lebih menakjubkan lagi. Bahwa api abadi ini terletak di dalam air terjun dan tidak pernah mati.



#bcfda5










Api abadi ini terletak di belakang Air Terjun Shale Creek Preserve. Air terjun ini terletak di Chestnut Ridge Park, pinggiran Buffalo, New York, AS. Jika kalian berkunjung ke air terjun tersebut kalian akan mendapati api abadi di belakang air terjun yang tidak akan pernah mati.



Beberapa peneliti awalnya berasumsi bahwa api abadi ini dihasilkan oleh gas yang ditimbulkan bebatuan di bawahnya seperti abadi yang lain yang sudah diteliti. Namun setelah diteliti, ternyata api abadi yang satu ini tidak sesuai dengan asumsinya. Abadi yang satu ini tidak timbul dari gas bebatuan. Sebab, bebatuan yang berada di bawah api tersebut tidak cukup untuk menimbulkan gas. Selain itu, ditemukan fakta bahwa api abadi ini sudah berada pada air terjun tersebut sejak masa lampau.



Hingga  sekarang api abadi ini tidak diketahui secara pasti penyebabnya. Yang jelas, api abadi ini tidak ditimbulkan oleh gas dari bebatuan seperti abadi yang lainnya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive