Keren, Wanita Ini Bisa Minum 25 Liter Air Putih Sehari

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Minum air putih sangat menyehatkan dan dapat mengeluarkan zat-zat yang buruk dalam tubuh kita. Bahkan kita dianjurkan untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari. Uniknya ada seorang wanita yang sangat hobi minum air putih, saking hobinya dalam sehari dia bisa menghabiskan 25 liter air putih. Padahal banyak orang yang tidak terlalu suka mengkonsumsi air putih dan menganggap rasanya hambar. Wanita unik ini bernama Kennedy dan berusia 26 tahun.

Kebiasaan uniknya ini ternyata sudah ada mulai dia kecil, saat Kennedy berusia dua tahun dia mulai senang minum dan terus-terusan minta kepada orang tuanya diberikan air putih. Kennedy kecil ini lebih suka air putih daripada susu. Karena keanehan inilah orangtuanya memeriksakan Kennedy ke dokter, hasilnya tidak ada kelainan dalam diri Kennedy dan dia dinyatakan sehat. Hobinya ini mulai menjadi-jadi saat berumur 13 tahun, Kennedy remaja ini bisa menghabiskan 15 liter air satu hari.wooow.. Berlanjut saat umur 20 tahun, dia sudah bisa menghabiskan air putih sebanyak 20 liter, alias lebih dari satu galon besar air.

Sekarang ini Kennedy bisa meminum 18-25 liter sehari, alhasil Ibu dari dua anak ini harus membawa botol berisi saat beraktifitas kemana-mana. Dia mengaku mulutnya terasa kering saat lama tidak minum air. Bahkan saat tidur Kennedy masih sempat minum air, karena itu Kennedy mendapat julukan baru menjadi manusia terlembab. Banyaknya air yang dia minum ini menyebabkan dia harus sering pergi ke toiler untuk buang air kecil dan dalam sehari ia bisa pergi sebanyak 40 kali. Sepertinya dia harus membawa toilet kemana-mana agar tidak ngompol di jalan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive