Astaga, Wanita Cantik Ini Tidak Mencukur Bulu Ketiaknya selama Lebih Dari Setahun

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Wanita biasanya ingin tampil cantik dan sempurna, sehingga banyak hal yang harus dilakukan seperti memotong kuku, rambut, menckur bulu dan menjaganya tetap bersih. Banyak wanita yang risih ketika mempunyai bulu di ketiaknya apalagi sampai kelihatan orang lain, pasti sangat malu. Namun aturan ini tidak berlaku untuk Erner O'Toole, wanita ini sangat percaya diri dengan bulu ketiaknya yang panjang, bahkan ia juga tak sungkan untuk menunjukkannya kepada orang lain, wooow.

Wanita yang berusia 28 tahun asal Irlandia ini menggemparkan dunia saat tampil pada sebuah morning show. Di sana Erner dengan percaya diri menunjukkan kaki da ketiaknya yang penuh bulu. Diketahui sebenarnya Ernes pernah mencukur bulu di tubuhnya pada usia 14 tahun, namun semenjak 18 bulan yang lalu dia berubah pikiran. Erner lebih merasa nyaman saat memiliki bulu yang panjang dan enggan untuk mencukurnya.

Awalnya keinginan wanita yang berprofesi sebagai jurnalis ini sangat sulit untuk diwujudkan. Banyak orang yang menatapnya dengan pandangan risih dan jijik, apalagi saat Erner berpegangan di bus atau memanggil pelayan saat di kafe. Namun Erner tetap teguh pada pendirianya, karena dia sudah merasa nyaman dengan bulu-bulunya. Bagaimana pendapat masyarakat, setelah melaksanakan voting sebanyak 80% responden menyatakan untuk segera memotong bulu yang ada di tubuh Erner. Sangat jelas apa alasan masyarakat ini, mungkin ada solusi untuk Erner dan bulunya yakni dia harus selalu memakai baju lengan panjang saat keluar rumah dan tidak memamerkan bulunya ke orang lain.hehehe


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive