Pakaian Dalam Termahal, Seharga Rp 9,99 Miliar

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Berapa harga pakaian dalam yang pernah Anda beli? Dan berapa harga diantaranya yang paling mahal? Semahal apapun pakaian dalam anda, pastinya tidak akan mencapai harga 9,99 miliar rupiah bukan. Nah, pakaian dalam berikut ini adalah pakaian dalam yang mencapai harga 9,99 miliar rupiah dan dinobatkan sebagai pakaian dalam termahal di dunia.



Pakaian dalam termahal ini dipamerkan oleh seorang designer yang berasal dari China. Pameran pakaian dalam termahal ini digelar di Wuhan, propinsi Hubei di China. Designer China tersebut memang sengaja membuat satu set pakaian dalam termahal ini. Namun pakaian dalam ini dibuat hanya untuk dipamerkan dan dikoleksi saja. Bukan untuk diperjualbelikan secara umum.



Yang membuat pakaian dalam ini menjadi mahal adalah bahan pembuatnya yang terbuat dari emas. Membutuhkan emas sebanyak 3 kg untuk membuat satu set pakaian dalam termahal ini. Pembuatannya melibatkan 5 orang ahli emas yang berkompeten dalam bidangnya. Untuk waktu pengerjaannya sendiri, dibutuhkan waktu selama satu tahun.



Sangat unik sekali bukan pakaian dalam ini? Rasanya orang yang memilikinya pun akan sangat sayang mengenakan pakaian dalam ini. Mengingat bahan pembuatnya yang dari emas dan harganya yang sangat fantastis. Tertarik untuk membuat sebuah karya unik dan menarik seperti pakaian dalam ini?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive