Tips Memanjangkan Rambut

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Rambut panjang memanglah sudah menjadi idaman banyak perempuan. Para perempuan menganggap bahwa rambut panjang akan membuat mereka tampil lebih cantik. Bagaimana tidak, mahkota perempuan yang satu ini memang tak bisa dipungkiri peran pentingnya bagi seorang perempuan. Namun tidak semua orang bisa mempunyai rambut panjang dengan mudah. Nah, berikut ini adalah tips untuk memanjangkan rambut.



Potong rambut secara berkala

Cara ini mungkin kedengaran aneh. Namun rambut yang dipotong bukanlah seluruh rambut. Potonglah ujungujung rambut saja secara berkala. Sebab, ujung rambut merupakan rambut yang mati. Jadi jika dipotong maka akan menumbuhkan rambut yang baru.



Memberi protein pada rambut

Beberapa protein ada yang berfungsi untuk menutrisi rambut. Proteinprotein tersebut dapat Anda peroleh dari telur, susu dan daging. Konsumsi sebab, makananmakanan tersebut mengandung asam amino yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut.



Memberi pijatan pada kepala

Lakukanlah treatment khusus pada kepala Anda. Lakukan pijatan secara khusus pada kulit kepala Anda. Sebab, hal ini akan memberikan asupan darah pada folikelfolikel rambut yang tentunya akan membuat rambut Anda semakin ternutrisi.



Hindari paparan panas yang berarti

Beberapa paparan panas pada rambut sangat tidak baik untuk pertumbuhannya. Diantanra paparan panas tersebut adalah paparan panas dari blowdry, pelurusan dan pengeritingan. Sebisa mungkin hindari hal tersebut.



Memakai conditioner secara rutin

Pemakaian conditioner akan membuat rambut Anda semakin ternutrisi. Jika ingin hasil yang maksimal, maka lakukanlah secara rutin dan teratur.



Jangan mencuci rambut setiap hari

Ketika Anda mencuci rambut maka akan ada banyak minyak pada rambut yang ikut tersingkir. Padahal minyak rambut ini akan membuat rambut Anda tumbuh dengan baik.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive