Sayuran Yang Bisa Membuat Kulit Lebih Cantik

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Sayuran memang sudah terkenal bisa membuat tubuh Anda semakin sehat. Beberapa khasiat baik sayuran untuk tubuh juga sudah sangat terkenal baik untuk kesehatan. Namun tahukan Anda jika ternyata sayuran juga mempunyai khasiat yang mampu membuat kulit anda terlihat lebih cantik. Berikut ini adalah beberapa sayuran yang bisa membuat kulit Anda lebih cantik.



Selada air

Sayuran yang satu ini sangat bermanfaat untuk kulit. Tidak hanya kulit tubuh, tapi juga kulit wajah. Selada air mampu mencegah timbulnya jerawat. Selain itu selada air juga dapat membuat kulit lebih segar dan lebih bersih. Sebab, sayuran ini banyak mengandung antioksidan.



Brokoli

Sayuran yang satu ini tentu sudah sangat akrab sekali dengan Anda. Sayuran brokoli ini selain bermanfaat untuk kesehatan juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Sebab, brokoli ini banyak mengandung vitamin C.



Mentimun

Sayuran yang satu ini terlihat sederhana saja. Namun khasiatnya sangat bagus untuk kulit. Mengkonsumsi mentimun akan membuat kulit lebih lembab. Sebab, mentimun mengandung banyak sekali air hingga mencapai 96%. Jadi, konsumsilah mentimun secara sering. Bisa dikonsumsi sebagai lalapan ataupun yang lainnya.



Bayam

Selain mentimun, bayam juga salah satu sayuran yang bisa membantu untuk melembabkan kulit. Sebab, bayam juga mengandung banyak air seperti mentimun. Kandungan air pada bayam yaitu sekitar 92%. Anda bisa mengkonsumsinya sebagai sayur bening maupun yang lainnya.



Daun bawang

Memang sayuran yang satu ini mempunyai bau yang kurang sedap dalam keadaan mentah. Namun daun bawang mempunyai khasiat yang baik untuk kulit. Daun bawang akan membantu mencegah kerusakan pada kulit.



Nah, itulah beberapa sayuran yang dapat membantu mempercantik dan menjaga kesehatan kulit. Sayuransayuran tersebut sangat mudah sekali ditemukan dalam kehidupan seharihari bukan. Jadi Anda bisa menemukan dan mengkonsumsinya dengan mudah.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive