Niat Merampok Sebuah Bank, Pria Ini Malah Ditertawakan Tellernya

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Kebanyakan dari kita pasti berfikir, perampokan dalam bank adalah hal yang mengerikan. Rasanya ngeri sendiri kalau membayangkannya dan semoga kita tidak mengalaminya ya. Namun ada kejadian unik dan sedikit menggelitik yang terjadi di China pada beberapa waktu lalu.

CCTV sebuah bank merekam kejadian yang cukup unik tatkala seorang pria mendatangi meja teller dengan membawa pisau dapur yang besar, tapi terlihat sambil sibuk menelepon. Namun tetap saja pisau daging  yang sangat besar itu cukup menakutkan bagi perempuan yang kebetulan saat itu sedang berurusan di meja teller.



Lain halnya dengan wanita yang segera menyingkir dari meja teller karena ketakutan, sang teller malah tertangkap kamera melongo dan tak lama kemudian ia berpaling sambil tertawa menunjuk ke arah pria tersebut. Ia tidak terlihat ketakutan dan malah terlihat seperti bertanya-tanya, "Sedang apa sih dia?"

Bukannya panik dan takut, ia seperti menertawakan pria yang diduga memiliki penyakit jiwa tersebut. Dan reaksi teller ini tersebar di dunia maya, membuat para netizen tertawa karena reaksinya yang 'epic'. Namun ada juga yang memuji keberanian teller ini.

Satpam yang menjaga juga segera mengamankan pisau besar pada pria yang juga tak melakukan perlawanan itu. Selain itu, seorang pria segera datang dan melumpuhkan pria tersebut.

Untung saja keadaan ini tak bisa selalu terjadi. Teller tersebut cukup beruntung karena ia terlindung oleh kaca pemisah antara customer dan dia. Memang dimana pun kita harus mawas diri ya. Kejahatan bisa muncul karena ada kesempatan, waspadalah, waspadalah. Hihihi...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive