Colonel Meow, Kucing Pemecah Rekor Dunia Dengan Bulu Terpanjang

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Ciri kucing yang memiliki bulu panjang, lebat dan juga badan yang gemuk biasanya menjadi favorit banyak orang. Tak jarang bagi pecinta kucing peranakan akan membeli kucing terbaik walaupun harganya jutaan. Perawatan para kucing cantik itu juga tidak murah. Terkadang malah lebih mahal daripada perawatan orang yang merawatnya. Hehe...

Para kucing cantik jenis persia ataupun peranakan lainnya kadang juga harus dibawa ke salon untuk perawatan bulu mereka. Tapi ini akan menjadi cerita yang berbeda untuk perawatan bulu Colonel Meow.

Kucing yang berasal dari Los Angeles, California, AS ini sedang menjadi pusat perhatian di dunia maya. Anda tahu?, Colonel Meow memiliki website, akun Facebook, dan saluran Youtube yang telah dilihat lebih dari 3 juta kali.

#bcfda5




Kucing blasteran Himalaya dan Persia berwarna abu-abu gelap ini baru saja dinobatkan sebagai kucing dengan bulu terpanjang versi Guinness World Record. Colonel Meow memiliki bulu terpanjang di antara kucing yang lainnya hingga 23 cm.

Cerita Anne Marie Avey, pemiliki Colonel, Semua bagian rumah jadi dipenuhi bulu. Hal ini membuat Avey dan suaminya, Eric Rosario, harus meluangkan waktu lebih besar untuk membersihkan rumah dan merawat bulu Colonel yang panjang. Tapi ternyata Avey sang pemilik kucing unik ini, tidak pernah menggunakan produk khusus bulu kucing untuk membersihkan tubuh Colonel. Jika tubuh kucing pejantan ini kotor, Avey mengaku hanya menggunakan air dan sikat. Bahkan tidak terpikirkan untuk sengaja membeli perawatan khusus untuk memanjangkan bulu Colonel Meow.

Penetapan Colonel sebagai kucing dengan bulu terpanjang di dunia dimulai dengan pengukuran yang dilakukan oleh tiga orang dokter hewan. Mereka masing-masing mengukur 10 helai bulu milik Colonel dan kemudian dikirim ke Guinness World Records untuk verifikasi rekor baru. Apalagi nantinya kucing tampan ini akan masuk di edisi Guinness Book of World Records 2014, yang akan diluncurkan pada September mendatang.

Avey berharap bahwa kucingnya, Colonel Meow tidak hanya akan menjadi bintang. Tetapi ia juga berharap kucingnya menjadi inspirasi bagi para pemilik kucing lainnya agar semakin merawat dan memperhatikan bulu hewan peliharaan mereka. Siapa tahu akan ada Colonel seri kedua dan ketiga. Semoga saja kucing kalian juga bisa ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive