Ini Dia Kondom Tertipis Di Dunia Yang Di Buat Oleh China

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Memang sudah banyak produk kondom yang tersebar di pasaran dengan menawarkan banyak sekali kenyamanan. Namun mungkin anda perlu tahu soal kondom yang satu ini.

China adalah negara yang berusaha menekan angka pertumbuhan penduduknya. Dan tampaknya salah satunya dilakukan dengan mencoba membuat kondom paling tipis di dunia. Bayangkan, tebalnya saja hanya 0,036 mm dan mengalahkan produk pemegang rekor sebelumnya buatan Okamoto Jepang.

#bcfda5




The AONI yang berada di Guangzhou membuat 200 juta kondom ini yang mayoritas terjual habis di China. Saking tipisnya, kondom ini masuk dalam daftar paling tinggi di Buku Rekor Dunia. Kondom dari bahan latex ini sempat dipamerkan di Hong Kong pada tanggal 20 Februari lalu.

Kondom memang bisa menjadi salah satu pengaman bagi mereka yang masih ingin menunda punya momongan. Namun masalahnya, kadang kondom mengurangi kepuasan bercinta. Dengan membuat kondom paling tipis di dunia ini, harapannya kondom bisa lebih nyaman digunakan. Mungkin pasutri bisa saja mencobanya. Tunggu sampai beredar di Indonesia dulu ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive