Kera Ini Ngeksis Setelah Mengambil Kamera Milik Bule Di Bali

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Ada-ada saja ulah monyet nakal di pura Uluwatu Bali ini. Bila anda pernah pergi ke sana, anda pasti tahu bahwa ada peringatan untuk tidak mengenakan aksesoris berupa topi atau kacamata, dan berhati-hati dengan barang bawaan anda. Kenapa begitu? karena monyet di pura ini punya tingkat keingintahuan yang sangat besar. Tak jarang mereka akan mengambil barang anda, mengamatinya dan bahkan mungkin menyimpannya.





Kejadian yang tak ingi dialami ini rupanya sudah dialami oleh seorang turis mancanegara pria yang hendak mengabadikan momennya memberi makanan para monyet. Tak disangka, kamera yang semula diletakkannya di dekat pura malah diambil oleh seekor monyet dan dibawa lari.



Turis tersebut mengatakan bahwa rasa penasaran monyet tersebut membuatnya mengutak atik kamera yang diambil tadi. Ia pun kemudian berpose di depan kamera, hingga terekam foto unik ini.

#bcfda5




Tak selang berapa lama, ia kemudian berusaha membuka tempat baterai. Bateraipun berhasil diambil serta dikoleksi olehnya.

Untungnya, penjaga pura berhasil menukar kamera dengan buah-buahan. Kamera senilai hampir 5 juta rupiah itupun berhasil kembali ke tangan pemiliknya. Walau tak dilengkapi baterai lagi, setidaknya kejadian lucu ini bisa mengobati kepanikan turis tadi. Haha...




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive