Awas, Polisi China Ini Tilang Pengguna Payung

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Di Indonesia biasanya polisi akan menilang orang yang tidak memakai helm ataupun lupa membawa stnk dan SIM. Namun di China ada peraturan unik, dimana pengendara sepeda motor dilarang menggunakan payung dan kaca mata hitam saat berkendara. Jika melanggar siap-siap anda akan kena tilang dan polisi di sini tidak akan bisa anda titipi uang agar tidak kena sidang.

Polisi di China tidak akan segan-segan menilang anda, tidak hanya denda motor anda juga akan disita dan anda dipersilahkan untuk jalan kaki. Menurut salah satu polisi, menggunakan payung dan kaca mata hitam justru akan membahayakan bagi si pengendara motor itu sendiri. Pak polisi ini juga menyarankan agar masyarakat menggunakan topi dan krim matahari untuk menghindari panas. Aneh juga yaa, kalau kita pakai topi yang jelas kita juga tidak memakai helm.hehehe

Kasus unik ini berawal saat suhu di China sangat panas, biasanya saat musim panas pada siang hari suhu bisa mencapai 40 derajat celcius,wooww. Karena kepanasan para pekerja di China memiliki inovasi untuk memodifikasi motor mereka dengan menambahkan payung dan menggunakan kaca mata hitam. Nah modifikasi motor inilah yang sangat dilarang oleh pihak kepolisian. Terpaksa para polisi menilang orang yang menggunakan motor modifikasi ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive