Ternyata Es Teh Minuman Paling Sehat Di Dunia

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Tahukah anda? Segelas es teh yang biasa anda minum sebagai penutup makan ternyata selain segar juga memberikan banyak sekali manfaat bagi kesehatan anda. Berikut ini manfaat baik dari es teh...

Kebanyakan orang tidak mengetahui fakta bahwa minum segelas es teh di siang hari bisa memberikan berjuta manfaat bagi tubuh.  Es teh kaya akan vitamin, mineral dan anti oksidan yang menjaga kadar kalori dalam tubuh.

Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa es teh ternyata memiliki kemampuan untuk mencegah gigi berlubang juga. Tidak seperti soda yang menyebabkan gigi berlubang. Es teh ini tidak hanya bisa menyegarkan pikiran namun bisa juga menyehatkan gigi anda.

Jika anda kecanduan kafein, segelas es teh yang segar akan dapat memenuhi kebutuhan kafein anda. Anda tidak akan perlu untuk terus mengonsumsi kopi karena tidak terlalu baik bagi kesehatan. Anda mungkin bisa beralih pada es teh karena selain mengandung kafein yang sama dengan kopi, minuman ini ternyata juga lebih sehat.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive