Museum Di Thailand, Semua Koleksinya Mayat Korban HIV

Friday, February 7, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Tak terbayang ketika memasuki museum unik di Thailand ini, yang diberi nama Life Museum, yang berlokasi di Wat Siam, Thailand. Museum ini menampilkan aneka mayat manusia yang meninggal akibat HIV/ AIDS. Kebanyakan mayat yang menjadi koleksi museum ini adalah mayat dari pekerja malam, baik waria ataupun wanita asli, ditambah lagi para pecandu narkoba, anak-anak yang mengidap HIV/AIDS karena tertular dari orang tuanya, dan masih banyak lagi.



Museum ini sebagai pembelajaran untuk kita semua, dan kita bisa melihat dampak yang ditimbulkan dari itu semua, agar kita semua mawas diri akan keadaan kita dan tidak terjerat dalam dunia yang tidak baik yang pastinya berujung kesesatan.



Bagi sebagian orang memang sangat mengerikan mengunjungi museum ini karena isinya yang sangat menakutkan dan menimbulkan traumatik. Tapi museum ini tidak pernah sepi pengunjung, disamping banyak yang takut, disitu pula banyak yang berminat dan bahkan penasaran.





Mayat Lelaki Pecandu Narkoba, Meninggal Karena HIV

#bcfda5


Mayat Waria, Bisa di Lihat Dari Implan Dadanya, ada Semacam Bekas Lubang. Meninggal Karena HIV Semoga kita bisa lebih baik setelah melihat contoh yang mengerikan ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive