Acara Memalukan, I Like This di SC*V

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot


KepanjenFm.com Sungguh memalukan dan tidak mendidik. Di acara tv ini, seorang presenter dipaksa cium put*ng da da seorang binaraga.

Memang, kini, acara televisi yang semakin tidak mendidik memiliki ratting yang semakin tinggi, sebaliknya acara yang memiliki makna dan motivasi seperti acara Hitam Putih semakin turun ratingnya. Di situ kita bisa melihat kualitas bangsa kita dengan sebenarnya.

Masyarakat kita lebih memilih acara-acara yang tidak mendidik untuk konsumsi keluarga. Padahal kita tahu sendiri, tayangan televisi jauh lebih bisa mempengaruhi (meng-hypnosys) kita, sebab merupakan tayangan audio visual yang memiliki alur untuk masuk di alam bawah sadar kita. Apalagi acara ini ditonton berulang-ulang setiap hari, ini jauh lebih bisa meng-hypno seseorang daripada hanya menonton film di bioskop karena hanya ditonton sebanyak 1 kali.

Seperti contohnya acara yang bernama I Like This ini. Coba saja cek di youtube dengan kata kunci i like this cium binaraga. Di situ kita bisa melihat semakin tidak jelasnya mutu tayangan televisi saat ini. Apalagi, di acara ini ditonton oleh para Pelajar dan Gurunya. Sungguh mengenaskan.



Seorang presenter disuruh menggendong binaraga seperti ajang perplocoan di OSPEK kampus, bedanya ini ditayangkan di televisi, dan setiap orang dan penonton pun tertawa dengan perplocoan seperti ini.



Seorang artis perempuan ini juga diploco untuk memasukkan tangannya di ketiak binaraga yang penuh dengan keringat.



Artis perempuan ini harus berada di ketika binaraga selama 30 detik.



Posisi semakin dekat, hingga organ pribadi bagian atas artis ini nyaris tertempel dengan tubuh depan binaraga.



Setelah tangan berbau ketek, diusapkan di wajah presenter perempuan.



Seorang presenter diploco / dipaksa untuk mencium da da binaraga ini.

#bcfda5


Semua presenter sepakat mem-ploco salah satu korban.

Lalu ? akan di bawa kemana arah Pendidikan untuk Masyarakat INDONESIA ??

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive