Gila, Selama 6 tahun Uang 309 Triliun Ditinggal di Bandara Tanpa Pemilik

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot




#bcfda5


KepanjenFm.com -Anda tau kan kalau uang sebanyak 309 triliun itu bukan uang yang sedikit? Bagaimana jika anda meninggalkan uang sebanyak itu ditempat umum? Was-was dan khawatir tentu yang Anda rasakan. Kehilangan uang 50ribu saja sudah panik setengah mati, apalagi uang yang ratusan triliun. Wah sudah ga kebayang lagi paniknya gimana. Atau mungkin Anda sudah pingsan karena kaget uang segitu banyaknya hilang. 



Uang dengan nominal ratusan triliun tersebut jangan ditanya bisa digunakan untuk membeli apa. Jika Anda memiliki uang sebanyak itu tentunya Anda sudah berkeliling dunia dengan mengendarai lamborghini atau kendaraan mewah lainnya. Tapi anehnya, uang sebanyak itu ditinggalkan di sebuah Bandara di Moskow, Bandara Sheremetyvo selama enam tahun pula. Dan sampai berita ini diturunkan pun, belum ada yang mengklaim sebagai pemilik uang tersebut. Entah sang pemilik itu sengaja meninggalkan atau memang lupa masih belum diketahui. 



Jikalau ditinggal secara tidak sengaja rasanya tidak mungkin mengingat jumlah uang sebegitu banyaknya. Uang sebanyak 309 triliun itu ditemukan dalam sebuah kargo yang terdiri dari 200 balok kayu. Dan ternyata dalam setiap balok kayu diselipkan uang sebesar 100 juta Euro. Kargo itu sendiri itu diterbangkan dari Frankfurt, Jerman dengan tujuan Moskow pada 7 Agustus 2007 dan sampai saat ini belum ada yang mengambil kargo tersebut. Uang triliunan tersebut kini masih tertahan di bandara Sheremetyvo. Dilihat dari daftar penumpang penerbangan dari Frankfurt-Moskow adalah warga Iran berumur 45 tahu yang bernama Farzin Koroorian Motlagh yang tercatat sebagai pemilik sekargo uang tersebut. Namun pihak bea cukai bandara masih ragu jika memang warga Iran tersebut adalah pemiliknya. Ada juga yang mengira uang tersebut adalah milik Saddam Hussein. 



Pihak bandara Moskwa sudah meminta pemilik uang itu untuk datang dan mengambil harta karunnya itu. Namun, hingga saat ini belum ada seorangpun datang mengklaimnya uang sekargo tersebut sebagai miliknya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive