Astaga! Alat Sedot Ini Mengubah Bibir Seperti Angelina Jolie

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot




KepanjenFm.com Banyak wanita mendambakan bibir yang indah dan memukau secantik Angelina Jolie. Kabar baik untuk anda ladies yang terobsesi untuk menjadi memukau seperti Angelina Jolie, tak perlu mahal-mahal operasi plastik, karena sebuah alat sederhana mampu menciptakan bibir yang indah.



Sebuah alat kecil sederhana, namun dikabarkan bisa membuat efek bibir penuh dan menggoda. Alat ini dipercaya dapat melatih otot-otot mulut, sehingga wanita akan memiliki bibir sensual tanpa operasi plastik atau suntik apapun. Pencipta alat ini mengklaim bahwa penggunaan teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah.



Beberapa responden yang menggunakan alat ini menyatakan bahwa mereka merasakan efeknya. Cara penggunaannya cukup mudah, bibir dimasukkan kedalam alat kecil yang memberi sensasi menyedot ini, hasilnya bibir nampak penuh dalam waktu yang cukup lama sekitar 2 jam.



Menurut Linda Gomez sang pencipta alat ini, ide ini bermula ketika merasa sedih ketika bibirnya mengalami penuaan dan kendur. Alat ini dijual dengan harga $20 atau 200.000 ribu rupiah. Namun ada efek sampingnya. Jika menyedotnya terlalu keras, maka bibir akan terlihat bengkak dalam waktu yang cukup lama.



#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive