Inilah Cara Mengatasi Kelopak Mata Yang Kendur

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Kelopak mata yang kendur ternyata telah disebabkan oleh sel-selnya yang mulai melemah karena faktor usia. Hal ini lama-kelamaan akan dapat mengahasilkan kantung mata. Meskipun tua itu pasti, namun tidak ada salahnya kan berusaha menjaga penampilan agar tetap menarik?

Berikut ini adalah tips-tips untuk menghadapi kelopak mata mulai mengendur :

1. Banyak minum air putih

Lagi-lagi, saran yang sangat direkomendasikan untuk segala macam yang berkaitan dengan kesehatan tubuh adalah mengkonsumsi air putih 8-10 perhari. Karena ternyata cara tersebut sangat ampuh, termasuk untuk menjaga penampilan tetap awet muda. Kelopak mata yang kendur ternyata juga disebabkan oleh dehidrasi atau kekurangan cairan. Jadi, mulai saat ini cukupi kebutuhan air putih anda ya!.

2. Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup memang terbukti dapat menjaga kulit tetap sehat dan berseri. Mak dari itu, usahakan anda tidur malam selama 7-8 jam perhari. Tidak hanya kulit, hal ini juga membantu menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan

3. Kompres menggunakan air dingin



Basahi handuk bersih dengan air es, setelah itu tempelkan dan tekan pada kelopak mata selama kurang lebih 5-10 menit. Hal ini agar pembuluh darah serta jaringan di daerah mata yang dikompres bisa kembali kencang dan menghilangkan kelopak mata yang kendur.

4. Gunakan mentimun



Hal ini sangat sering dilakukan sembari sedang bermasker. Tapi anda tidak harus menunggu saat maskeran untuk melakukan hal ini. Iris mentimun dan tempelkan pada kedua mata anda selama 15-20 menit. Hal ini dipercaya mampu mengatasi kelopak mata yang kendur.

Mulai sekarang, cobalah untuk meluangkan waktu melakukan perawatan di atas agar wajah anda dapat kembali muda, kencang dan berseri. Semoga bermanfaat ya!.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive