Kesetrum,Mata Berubah jadi Bintang

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -Bola mata menambah keindahan untuk perempuan dengan memakai softlens dengan berbagai warna dan bentuk. Tetapi berbeda dengan pria yang satu ini,matanya memang sangat unik karena berbentuk bintang dan ini alami. Pria ini tersengat listrik dibagian tubuh dan matanya yang membuat matanya berubah menjadi bintang dan juga buta.

#bcfda5




Keunikan ini menjadi perbincangan banyak orang bukan karena dia kesetrum listrik sebesar 14 ribu volt melainkan matanya yang unik ini.

New England Jurnal Medicine mencoba mengungkap kejadian ini. Pria ini dikenali seorang teknisi. 4 minggu setelah kejadian tersebut pria ini mengalami keganjalan di matanya. Lalu pria ini memutuskan memriksakan keadaanya ke Dr,Bobby Korn. Karena tak kunjung sembuh sang pria ini memutuskan untuk mengoperasi matanya. Tapi setelah operasi tak merubah apapun.

Menurut Dr.Bobby Korn mata manusia ini seperti lensa kamera.jadi jika lensanya rusak bisa diganti yang baru. Namun jika sarafnya yang rusak maka tidak bisa menghasilkan gambar yang bagus seperti yang di alami pria tersebut tidak bisa melihat dengan jelas karena kesetrum.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive