Kulkas Termahal Di Dunia

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot










KepanjenFm.com - Jika semua barang di rumah Anda tergolong mahal, maka Anda harus berpikir ulang untuk menyebut bahwa kulkas di rumah Anda adalah kulkas yang paling mahal. Adalah Kulkas Meneghini La Cambusa, sebagai kulkas termahal di dunia. Kulkas ini dijual dengan harga fantastik. Tak hanya puluhan juta, bahkan sampai ratusan juta rupiah. Kulkas termahal di dunia ini dipatok dengan harga 398 juta rupiah.



#bcfda5








Kulkas berkapasitas 334 liter ini menghabiskan biaya sebesar kurang lebih 250 juta rupiah hanya untuk membuat eksteriornya saja. Kulkas termahal di dunia ini tidak seperti kulkaskulkas pada umumnya. Kulkas ini menawarkan banyak fitur yang tak dimiliki kulkas lainnya. Beberapa fitur yang ditawarkan antara lain TV layar datar, Miele Microwave Oven, pembuat es dan lainlain.



Eksterior kulkas ini terbuat dari kayu yang berkualitas. Sedangkan untuk interiornya sangat menakjubkan sekali. Terdapat banyak tempat dan bagianbagian untuk menyimpan makanan maupun minuman. Sedangkan untuk menyimpan wine maupun minuman botol sejenis, kulkas ini menyediakan tempat khusus di bagian bawah kulkas.



Kulkas tersebut termasuk limited edition. Italia sebagai negara yang memproduksinya sengaja membatasi produksi kulkas tersebut tidak dalam jumlah yang banyak.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive