Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting Renggang ???

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Seperti yang kita ketahui Enji alias Suami Ayu Tingting merupakan teman Raffi Ahmad, setelah retaknya hubungan pernikanan Enji dan Ayu serta masalah perceraian dan perebutan hak asuh anak. Santer dikabarkan hubungan Raffi dan Ayu juga ikut Renggang. Hal itu sangat mungkin terjadi karena Enji dan Raffi sudah lama menjadi teman dekat.



Kabar angin tersebut langsung dibantah oleh Raffi Ahmad saat ditemui di Kawasan Kebun Jeruk Jakarta Barat. , dia mengaku masih sering sms, BBM bahkan telfonan dengan Ayu Tingting. Dia menambahkan bahwa hubungannya dengan Ayu baik baik saja dan tetap menjadi teman. Selain itu, Raffi juga sudah berniat untuk memberikan kado selamat atas kelahiran anak pertama Ayu saat bertemu pada tanggal 3 februari mendatang.



Disinggung bagaimana hubungan Raffi dan Enji, dengan santai Raffi menjawab hubungannya dengan Enji tetap baik. Raffi memang akan tetap menjalin tali silaturahim dengan kedua pasangan ini apapun masalah yang mereka hadapi sekarang ini. Nah itu baru namanya teman...!!!


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive