Unik! Agar menemukan jodoh, perempuan ini rela "iklankan" dirinya

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Menjadi perempuan karir yang sukses ternyata tidak selalu sejalan dengan kesuksesan dalam hal asmara. Hal itu dialami Huang Lijuang (28), perempuan asal Chengdu China, ini rela mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk memasang iklan, tapi iklan yang terpampang di reklame-reklame jalan itu bukan untuk berbisnis, melainkan untuk mencari jodoh.

Foto-foto Huang tersebar di pelosok kota melalu reklame besar yang terpampang di jalan, dalam sehari, Huang menghabiskan sekitar 1 Juta yuan atau setara dengan 1,5 Milliar rupiah untuk memasang iklan tentang dirinya. Ia berharap segera menemukan calon suami yang pas dan segera menikah, apalagi pihak keluarga juga sudah mendesak.

Dalam reklame itu, tertulis "Saya mempunyai mobil, rumah, serta tabungan. Sekarang saya mencari Mr. right (orang yang tepat) semoga tahun 2014 ini penuh kesejahteraan." begitulah isi iklan tersebut.

Iklan yang terpampang di pelosok kota itu membuat sebagain besar orang simpati, banyak yang membantu Huang dengan menyebarkan foto-fotonya di dunia maya dan berharap Huang bisa segera mendapatkan pasangan. Apalagi Huang tidak mematok kriteria yang sulit, dia hanya ingin menikah dengan lelaki yang berfikiran positif, sayang orang tua dan baik hati. Tampan bukan kriteria utamanya.

Huang berharap akan segera menemukan pasangannya dan menikah di tahun 2014 ini, ia berujar jika resolusi terbesar di tahun ini adalah menikah. Semoga harapan Huang Lijuang terkabul ya, apalagi yang kurang dari dia? Cantik, mapan, dan baik hati. berikut foto-foto Huang Lijuang. Apakah anda berminat untuk mendaftar?





salah satu reklame Huang Lijuang











#bcfda5


 


Foto-foto Huang Lijuang yang dipampang di berbagai sudut kota untuk menarik perhatian para pria.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive