Ahmad Dhani Siap Pukuli Farhat Abbas

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Suasana perang mulut antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani mulai memanas dan akan memuncak. Seperti yang kita ketahui hal ini berawal saat Doel mengalami kecelakaan di tol. Kecelakaan yang menggemparkan Indonesia ini dikomentari secara kritis plus nyeleneh oleh Farhat Abbas di Twitter. Seperti yang kita ketahui Farhat sering mengeluarkan pernyataan yang kontroversi melalui kicauan dunia maya.



Tidak terima dengan ulah Farhat ini, Ahmad Dhani melaporkan ke polisi dengan menggunakan pasal 27 ayat 3 Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 yang berisi tentang pencemaran nama baik. Pada hari yang sama juga sang pengacara melakukan hal yang sama dengan menuntut Ahmad Dhani atas pasal 336 KUHP tentang pengancaman. Entah keputusan yang akan diambil oleh pihak kepolisian, perselisihan antar dua selebritis ini memang membingungkan. Mungkin mudahnya keduanya di penjarakan saja biar adil



Sebelum kita menilai siapa yang salah alangkah baiknya kita lihat isi kicauan Farhat Abbas di Twitter. Kita coba ambil dua contoh yaitu: 1) Prihatin atas janji Ahmad Dhani untuk menyekolahkan anak-anak korban kecelakaan, dia baru percaya apabila Dhani menikahi Ibu-ibu mereka. 2) Maia Ikhlas jika Dhani menikahi Janda-janda korban kecelakaan, jangan hanya janji surga doang. Nah kan memang pernyataan ini mengandung tanda tanya besar apa maksud perkataannya ini.



Nah, merasa geram karena lamanya penetapan kasus ini Dhani akan bertindak sendiri apabila Farhat dinyatakan lolos dan tidak bersalah oleh pihak berwajib. Dhani akan berjanji akan memukuli Farhat dengan tangannya sendiri, bahkan kalau perlu Dhani akan mengundang Polisi dan siap masuk Penjara. Hukum rimba akan berlaku kalau hukum di negara ini tidak berjalan ungkapnya. Yaa... Mari kita tunggu bersama apa hasil pertengkaran panjang ini, apakah akan terjadi sesuatu atau hanya omongan belaka !!!


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive