Wanita Ini Jadi Jutawan Karena Berprofesi Sebagai Guru Kencan

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Bermodalkan cinta memang tak selalu tak bisa menghasilkan uang. Seorang wanita bernama Kezia Noble mengklaim dirnya dapat membantu para pria untuk mengencani wanita yang mereka sukai dengan menggunakan 'jurus-jurus' cinta ala dirinya.

Awal ceritanya, wanita ini sebenarnya ingin menjajal karir di dunia tarik suara. Tapi sepertinya ia tidak berjodoh dengan pekerjaan tersebut dan namanya malah melejit sejak ia mulai membantu para pria dengan tips-tips kencannya. Tentu saja, pekerjaan tersebut mengundang pro dan kontra, namun Kezia tak ambil pusing mengenai hal tersebut.

Bila ada wanita yang mencibir pekerjaannya ini, ia malah tak peduli. Menurutnya pria-pria ini datang sendiri dan membayarnya dengan harga mahal, ia merasa tak pernah memaksa mereka. Menurutnya, ia justru merasa telah membantu banyak wanita dengan memberikan arahan pada para pria untuk menjadi seorang gentleman.





Salah satu keistimewaan Kezia adalah penampilannya yang cantik, seksi dan meyakinkan. Ia juga tak mengajar dengan abal-abal karena sebelumnya pernah belajar dari seorang guru se*s pria selama beberapa tahun. Sejak saat itulah kemampuan dan wawasannya menjadi luas.

Klien wanita ini biasanya terdiri dari usia yang bervariasi. Kebanyakan adalah pria-pria berusia 27-35 tahun yang sudah cukup desperate dalam mendapatkan teman kencan. Praktek pendidikan kencan bagi pria ini dilakukan tiap minggu dengan tarif mencapai Rp. 60 juta.

#bcfda5


Meski dibilang cukup menguras dompet, Kezia mengaku sudah membantu sekitar 7.000 klien pria dalam mengatasi masalah percintaan mereka. Artinya, pekerjaan ini cukup menjanjikan bagainya. Selain membuka kelas cinta, Kezia juga membuat buku yang berjudul The Noble Art of Seducing Women.

Profesi seperti ini memang masih sangat jarang ada di dunia. Apalagi tidak semua orang bisa paham caranya bergulat di dunia percintaan. Bila anda sedang bermasalah dengan percintaan, coba hubungi saja Kezia Noble ini.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive