Hebat, Perempuan Menulis Dua Bahasa Dengan Dua Tangan Bersamaan

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Mungkin anda tercengang melihat kemampuan perempuan tersebut. Bagaimana tidak, waniat tersebut mampu menulis dua bahasa yang berbeda menggunakan kedua tangannya secara bersamaan. Hebat bukan, hal yang telah dilakukan tersebut. Tentu dia memiliki keahlian dan kecerdasan di atas ratarata.



Perempuan tersebut bernama Chen Siyuan. Kemampuannya menulis dua bahasa berbeda menggunakan dua tangan secara bersamaan memang patut diacungi jempol. Chen mampu menulis dalam Bahasa China di salah satu tangannya dan ditangan yang lain dalam waktu bersamaaan dia mampu menulis dalam Bahasa Inggris.



Chen mulai mengasah kemampuannya kemampuannya sejak duduk di bangku SMA. Dia sering mengerjakan tugas Bahasa Inggrisnya mengguankan kedua tangannya. Dia mengaku melakukan hal itu untuk menghemat waktu. Tak disangka kemampuan ini malah menjadi kelebihannya. Beberapa teman SMA Chen tidak ada yang mampu melakukan hal tersebut.



Sekarang Chen sudah berumur 24 tahun dan sudah menyandang gelar Sarjana Bahasa Inggris. Sampai sekarang Chen masih menggunakan kemampuan uniknya tersebut untuk menulis puisi.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive