Terharu, Setiap Hari Kucing Ini Selalu Kunjungi Makam Majikannya

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kucing manis ini bernama Toldo, dia tinggal di Montagnana, Italia Utara. Bila dilihat sekilas, tidak ada yang aneh dengan Toldo, penampilannya sama seperti kucing-kucing pada umunya. Namun, anda akan mengacungkan jempol akan kesetiaan Toldo pada majikannya.

Toldo diketahui selalu mengujungi makam majikannya, Iozzelli Renzo yang memang sudah meninggal pada bulan Desember 2011 lalu.

Setiap hari, hingga kini, Toldo selalu datang ke makam majikannya. Kucing itu tak pernah lupa membawa hadiah-hadiah kecil seperti daun-daun, ranting kecil, gelas plstik bahkan tisu toilet. Semua hadiah itu memang tak ada artinya bagi sebagian orang, namun lihatlah bagaimana kucing ini begitu setia walaupun sang majikan telah meninggalkannya untuk selamanya.

#bcfda5




Istri Iozzelli Renzo mengatakan, bahwa saat suaminya meninggal, Toldo ikut pergi ke pemakaman. Bahkan wanita ini melihat setangkai bunga akasia di makam suaminya. Dia menduga, Toldo lah yang meletakkan bungan tersebut. Bahkan pada malam harinya, Toldo ada di sana untuk menjaga makam majikannya. Akhirnya Toldo punya kebiasaan baru, yakni mengujungi makam majikannya setiap hari.

Istri almarhum Iozzelli mengungkapkan, bahwa suaminya memang sangat menyayangi Toldo. Ia amat suka binatang. Toldo merupakan hewan yang istimewa dan sangat dicintai oleh mendiang suaminya. Wanita ini juga mengatakan, bahwa mendiang suaminya dan Toldo punya hubungan yang kuat. Toldo mulai dipelihara sejak masih berusia baru 3 bulan. Jadi teringat tentang kisah anjing Hachiko ya.

Jika seekor kucing saja bisa memberi kesetiaan yang begitu besar, seharusnya manusia lebih bisa dari Taldo. Semoga kisah ini bisa memberi inspirasi bagi kita semua, tentang arti sebuah kesetiaan.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive