Pakai Alat Ini Kalau Ingin Bibir Menawan Seperti Angelina Jolie

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot










KepanjenFm.com Wanita mana yang tak ingin punya bibir yang menawan bak seleb Hollywood seperti Angelina Jolie. Anda tak perlu sampai melakukan operasi plastik bila menginginkannya. Kini ada sebuah alat yang bisa menciptakan bibir seksi seperti Jolie.





Alat berikut ini memang sederhana namun dikabarkan dapat memberi efek bibir lebih penuh dan seksi. Alat ini dipercaya dapat melatih otot-otot mulut, sehingga wanita akan memiliki bibir sensual tanpa harus melakukan oplas atau suntik silikon. Pencipta alat ini mengklaim, bila digunakan secara teratur bisa meningkatkan sirkulasi darah.

Beberapa orang yang diminta memakai alat ini mengatakan bahwa mereka merasakan efeknya. Cara penggunaannya mudah, bibir dimasukkan dalam alat kecil yang memberi sensasi menyedot ini. Hasilnya, bibir tampak penuh dalam waktu yang relatif lama, sekitar 2 jam.

#bcfda5


Sang pencipta alat ini, Linda Gomez mengatakan bahwa dia terinspirasi karena sedih dengan bibirnya yang menglalami penuaan dan kendur. Setelah merasakan manfaat dari alat ciptaannya ini, Linda memperbanyak pembuatannya dan menjualnya dengan harga $20 atau sekitar Rp. 200.000. Namun kita mesti berhati-hati, karena diketahui ada efek sampingnya. Yakni, jika menyedot terlalu keras, bibir akan nampak bengkak dalam waktu yang lama.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive