Mobil Bisa Mengemudi Tanpa Sopir Di Tahun 2050

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Jika Anda sekarang tidak bisa mengemudikan sebuah mobil, Anda tidak perlu cemas. Sebuah terobosan baru yang menakjubkan di tahun 2050 akan membantu Anda. Karena di tahun 2050, mobil Anda bisa berjalan sendiri tanpa dikemudikan.



Mobil yang dapat mengemudi sendiri itu disebut dengan sistem autonomous. Sebuah lembaga penelitian bernama IHS, mencetuskan hal tersebut. Bahwa di tahun 2050, mobil bisa mengemudi dengan sendirinya. Bahkan disebutkan bahwa akan ada 54 autonomous yang sudah beroperasi di tahun 2035.



Nantinya akan ada tiga level mobil sistem autonomous yang beredar. Yang pertama adalah mobil yang masih menggunakan kontrol manusia ( disebut dengan level 4). Yang kedua adalah mobil yang sudah tidak membutuhkan kontrol manusia namun kemampuannya masih terbatas ( disebut dengan level 3). Dan yang ketiga adalah mobil yang sama sekali tanpa kontol manusia, dan bisa mengemudi dengan sendirinya ( disebut dengan level 5). Rencananya mobil ini akan beredar di Eropa Barat, Amerika Utara, dan China.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive