INILAH FORMASI LENGKAP KELUARGA BARU AHMAD DHANI

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -  Kita semua pasti sering melihat foto-foto dari anggota keluarga Ahmad Dhani. Apalagi foto dari ketiga anak cowok Dhani hasil hubungannya bersama dengan Maya Estianti yang memang terkenal memiliki wajah yang rupawan. Terutama anak sulungnya yang bernama Ahmad Al-Ghazali atau akrab disapa dengan Al. patut diakui adalah Al yang memiliki wajah paling rupawan dibanding dengan kedua saudaranya, El dan Dul. Meskipun kedua saudaranya itu juga memiliki tampang yang tidak jelek juga.Selain pesona Al yang memikat hati kaum hawa mulai dari remaja hingga ibu-ibu, sosok imut anak perempuan Ahmad Dhani, Safeea yang meripakan hasil pernikahan dengan Mulan Jameela juga tak kalah memikat. 



Pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang notabene dulunya adalah teman duet Maia Estianti(istri pertama Dhani) memang cukup kontroversi. Pasalnya dugaan Maia tentang Mulan yang selingkuh dengan Dhani ternyata benar adanya. Hal itu tentunya juga berdampak pada hubungan ketiga anak Dhan, Al El DUl dengan Mulan Jameela. tentunya ada keadaan yang canggung antara Mulan dengan anak-anak Dhai hasil pernikahannya dengan Maia yang terdahulu. Itulah mungkin penyebab kita jarang sekali melihat kebersamaan keluarga baru Ahmad Dhani.







Namun ada satu moment dimana Dhani, Mulan, Safeea, Al, El dan DUl tengah melakukan aktivitas bersama bak seorang keluarga yng sempat diabadikan dalam sebbuah foto. Moment yang pertama yaitu ketiga memperingati ulang tahun Safeea dan momen yang kedua adalah ketika mereka berbelanja kacamata di salah satu optik terkenal.



#bcfda5






Dalam foto yang diunggah oleh salah satu fans Al di twitter itu tampak Al tengah mengenakan kemeja berwarna putih. Sedangkan di samping kanannya ada Mulan Jameela yang sedang menggendong Safeea. Dul berada di sebelah Mulan Jameela.Semua anggota Dhani saat itu berpose dengan menggunakan kacamata pilihan masing-masing. Akur banget ya ...


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive