Wow! Amazon Eve, Model Wanita Paling Tinggi Di Amerika

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pada beberapa waktu yang, kita pernah berkenalan dengan seorang gadis muda asal Amerika Latin yang memang memiliki tubuh yang tinggi pada usia yang tergolong masih belia. Kali ini, kita akan berkenalan dengan seorang model tertinggi di Amerika Serikat, yang bernama, Amazon Eve.

Wanita pemilik tinggi badan mencapai 8 kaki 6 inchi atau sekitar dua meter lebih ini memang belum pernah terkuak oleh media hingga akhir November beberapa waktu lalu. Eve baru dikenal setelah wajahnya dipampang di depan majalah dan menjadi sensasi seketika karena tinggi badannya yang luar biasa.

#bcfda5




Selain karena tinggi badanya yang mengejutkan, mungkin anda juga akan terkejut dengan pekerjaanya. Amazon Eve bekerja sebagai model dan aktris, mengesankan bukan? Namun dia juga berprofesi sebagai pegulat dengan bayaran sekitar $400 atau sekitar Rp. 4 juta per jam.

Tinggi badan Eve diperoleh dari gen keluarganya, sehingga ia begitu tinggi dan besar kekar. Bahkan seluruh wanita di keluarganya juga berperawakan tinggi dan besar. Meski begitu, tubuhnya tetap nampak ideal.

Eve menggambarkan dirinya bisa membaur dengan siapapun dan tetap berkarya meski ia nampak berbeda. Yah, apapun yang Tuhan berikan pada kita, memang sudah sepatutnya kita syukuri. Tuhan pasti menganugerahkan perbedaan itu pasti untuk menjadi hal yang istimewa. Setuju kan pembaca setia Kepanjen Fm?




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive