Woow Ada Restoran Khusus Kucing dan Anjing

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Restoran merpakan tempat dimana kita bisa mendapatkan makanan yang nikmat yang dimasakkan oleh seorang chef. Ups tapi jangan sampai salah masuk ke restoran yang satu ini dan memakan hidangannya karena restoran yang berada di kawasan Gruenewald Jerman ini merupakan restoran khusus untuk kucing dan anjing. Restoran unik ini bernama Pets Deli, diingat ingat ya namanya biar gak salah masuk.



Untuk masalah harga, retoran ini memberikan harga dikisaran 50 ribu sampai 100 ribu rupiah saja dengan menu yang menggugah nafsu makan peliharaan kita. Menu yang disediakan bermacam-macam mulai dari daging, ayam, bebek, telur ikan bahkan daging kanguru yang dicampur dengan brokoli. Hebatnya semua menu yang ditawarkan sudah diperiksa oleh ahli gizi. woow.. Sudah pasti menu yang disajikan ini akan membuat kucing dan anjing anda mengeluarkan air liurnya mungkin anda juga.hehehe



Sang pemilik restoran yang bernama David Spanier 31 tahun mengaku mendapat ide ini dari kawannya yang tidak bisa memberi makanan yang cocok untuk peliharaannya saat di swalayan atau mall. Bagaimana dengan majikan saat kucing dan anjingnya makan, tenang saja walaupun anda tidak bisa ikut makan anda masih bisa memesan kopi dan teh untuk menunggui si kucing dan anjing tadi makan. Makanan di sini juga bisa dibungkus untuk dibawa pulang looo. Unik..


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive