Pria Kaya Ini Punya Cara Unik Untuk Beramal

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Sebagian orang disekitar kita sering beramal dengan cara menyumbangkan uangnya ke panti asuhan, rumah ibadah, atau menyalurkannya ke badan penyalur amal lainyya. Namun pria kaya yang satu ini punya cara yang berbeda untuk berbagi.



Jonnie Wright adalah seorang pria kaya yang mempunyai cara unik tersebut. Jonnie, seorang pengusaha kaya raya dari Amerika, ingin berbagi dengan sesamanya. Dia tidak menyalurkan uangnya ke badan penyalur amal yang ada, namun dia membagikan sendiri uangnya. Tak hanya sekedar aksi bagibagi uang yang biasa dijumpai. Jonnie menyamar menjadi seorang tunawisma.



Jonnie berdiri di Des Moines, pinggiran Johnston, Iowa, Amerika selama empat jam dan menyamar sebagai tunawisma yang membutuhkan bantuan. Jonnie sudah menyiapkan 50 amplop yang masingmasing berisi uang. Total uang dalam amplop tersebut adalah USD 1.000 atau sekitar Rp 12 juta. Lima amlpop tersebut berisi uang sebesar USD 100  atau Rp 1,21 juta dan 45 amplop lainnya berisi uang sebesar USD 10 atau Rp 121.900. Jonnie akan membagikan amplopamplop tersebut pada orangorang yang mau menolonganya. Baik dengan memberikan uang, makanan atau bantuan dalam bentuk apapun.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive