Setelah Operasi Plastik Presenter Korea Ini Malah Terlihat Aneh

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Bila kemarin kita sudah melihat tulang-tulang rahang para pasien oplas yang dipajang di sebuah rumah sakit di Korea, kali ini kita akan mencengang melihat sebuah hasil operasi plastik yang lagi-lagi, telah memangkas rahang sesorang.

Penurut sebuah penelitian, 1 dari 5 orang Korea Selatan telah melakukan operasi plastik. Dan biasanya adalah karena ingin memiliki wajah yang tirus, yang berbentuk seperti bulat telur yang ramping. Namun, gara-gara melakukan operasi plastik, seorang presenter Korea Selatan yang tadinya sudah memiliki bentuk wajah yang cantik, kini jadi memiliki bentuk wajah yang mirip gelas piala, di mana dagunya terlihat terlalu meruncing di bawah.

#bcfda5




Wajah wanita ini sebenarnya sudah terlihat cukup proposional dan tak kelihatan ada yang salah dengan penampilannya. Namun sejak ia melakukan operasi plastik, wanita ini malah terlihat aneh dan agak mengerikan bagi netizen yang melihatnya secara langsung maupun di foto.

Foto sebelum dan sesudah wanita ini memang muncul di internet belakangan ini dan memancing reaksi shock. Mereka berharap itu hanyalah Photoshop saja. Selain itu, aegyo sal atau kantung mata buatannya kadang terlihat sembab dan juga terlihat nampak tua.

Banyak orang yang merasa kalau tulang rahang yang diambil terlalu banyak. Mereka menyayangkan tindakan wanita tersebut dan andai saja wanita ini percaya diri dengan apa yang ia miliki, tentu paras cantiknya yang asli tak akan semengerikan seperti sekarang.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive