Ya Ampun, Wanita Ini Lebih Mencintai Tikus Daripada Suaminya

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Lebih mencintai tikus daripada manusia, bahkan suaminya sekalipun. Itulah peryataan yang pernah diucapkan wanita bernama Chantal Banks kepada awak media. Wanita ini memiliki kebiasaan yang aneh dan membuat banyak orang mengerutkan kening karena terheran-heran.

Jika banyak orang, bahkan wanita yang membenci hewan pengerat seperti tikus karena jijik, Chantal justru sangat mencintai tikus. Bahkan rasa cintanya lebih kepada hewan berbulu itu ketimbang pada suaminya sendiri.

Chantal memang memiliki keluarga dan anak layaknya wanita normal lainnya. Dia juga punya hewan peliharaan, namun peliharaanya ini sangatlah berbeda dengan kebanyakan wanita normal. Chantal diketahui telah memelihara banyak tikus. Wanita ini tak sekedar memelihara, tetapi juga sangat terobsesi dan mencintai tikus-tikusnya daripada dengan manusia.





Dalam sebuah acara yang berjudul, My Crazy Obsession, diperlihatkan bagaimana Chantal merawat tikus-tikusnya dengan penuh kasih sayang dan cinta kasih. Ada sekitar 19 ekor tikus yang kini ia pelihara di apartemennya. Tidak hanya Chantal saja yang mencintai tikus-tikus tersebut, bahkan putranya telah menganggap hewan pengerat itu sebagai kakak dan adiknya.

#bcfda5


Nachos, makanan khas Meksiko dengan keju panggang di atasnya

Dengan obsesi yang begitu aneh ini lah, akhirnya sang suami memilih untuk meninggalkannya. Suami Chantal mengatakan dia muak dengan kebiasaan aneh mantan istrinya tersebut. Sementara itu, Chantal mengatakan dia menyukai tikus karena baunya mirip Nachos, atau makanan nikmat khas Meksiko yang yummy banget.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive