Wow, Ada Rumah Seharga Rp. 13.000

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Jika Anda sedang berburu rumah dengan harga miring, mungkin rumah yang satu ini bisa dijadikan referensinya. Mungkin Anda tidak percaya bahwa ada rumah seharga Rp. 13.000. Sayangnya, rumah ini merupakan rumah berhantu di Perancis.



Pemilik rumah terebut sudah mempromosikan rumahnya seharga 1 euro di salah satu situs internet. Pemilik rumah juga menceritakan kisah seram terkait dengan rumah tersebut. Sebenarnya rumah tersebut tergolong cukup luas karena menempati lahan seluas 110×350 meter persegi.



Kisah seram rumah tersebut berawal dari sebuah perampokan yang terjadi di masa lampau. Perampok yang datang ke rumah tersebut untuk mencuri kemudian menghabisi seluruh keluarga tersebut. Anehnya, setelah kejadian itu mayat semua anggota keluarga tidak ditemukan. Diduga bahwa mayat korban dikubur di lapangan rumah tersebut.



Hingga sekarang rumah tersebut menjadi rumah yang menyeramkan. Setiap malam terdengar suarasuara aneh dari dalam rumah. Bendabenda di rumah itu juga sering berpindah tempat dengan sendirinya. Diduga kuat bahwa arwaharwah keluarga tersebut masih tinggal di dalam rumah itu.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive