Astaga! Selena Gomez Ngerokok Djarum Rupanya

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 KepanjenFm.com Kisah kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya menjadi buah bibir. Setiap hari selalu ada saja selebriti yang menghiasi layar kaca karena berita terbarunya. Dan sepertinya para selebriti ini tak henti-hentinya membuat jantung berdenyut dan mengejutkan para pemirsa.



Bicara tentang sensasi, tentu sudah sangat tahu pastinya dengan Justin Bieber. Seorang mantan penyayi cilik yang polos dan lugu dan menjelma menjadi seorang pria yang dewasa dan nakal. Beberapa waktu lalu Justin baru saja diberitakan atas hukuman penjara yang ia dapati terkait dengan minuman keras. Dan hal inipun mengarah kepada satu sosok wanita yang pernah menghiasi hidup Justin Bieber, yaitu Selena Gomez.



Selena Gomez yang merupakan mantan dari Justin Bieber ini adalah duta anti rokok yang sudah sangat terkenal di dunia. Namun berita mengejutkan justru dari dari Selena akhir-akhir ini. Seperti yang telah diberitakan, Selena sang duta anti rokok tertangkap basah sedang memegang rokok ditangannya. Tentu saja hal ini sangat mengejutkan media, mengingat Selena dikenal sebagai artis baik dimata publik. Ditambah beberapa kali Selena sering tampil sebagai duta yang menjunjung tinggi anti rokok sedunia.



Namun, tak hanya itu yang membuat berita ini semakin menghebohkan terutama di Indonesia. Pasalnya Selena diketahui tengah memegang salah satu rokok merek Indonesia yang terkenal, yakni Djarum. Tak hanya di Hollywood saja, tapi berita ini sedang ramai dibicarakan diberbagai media dan media sosial di Indonesia.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive