Akhirnya, Asmirandah Akui Foto Di Gereja Adalah Dirinya

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pada beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai Asmirandah yang diduga berpindah agama menjadi kabar yang cukup heboh dibicarakan. Kabar tersebut kemudian didukung pula dengan beredarnya foto yang diduga mirip Asmirandah dan Jonas Rivano yang terlihat sedang berdoa di gereja, pada artikel kami beberapa hari yang lalu. Foto tersebut juga sudah beredar luas di dunia maya.

Ternyata, Asmirandah tidak menyangkal bahwa foto yang telah heboh tersebut benar adalah dirinya. Ia menjelaskan, bahwa foto tersebut benar dirinya, dan tak akan mungkin ada 2 orang yang berwajah mirip sepertinya. Media memang pintar mencermati, apalagi masyarakat pun juga sudah cukup cerdas. Begitulah ungkapan Asmirandah secara tegas ia katakan di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta pusat.

#bcfda5


Asmirandah memang telah menegaskan tentang foto dirinya saat berdoa bersama Jonas di gereja. Namun, masalah perpindahan agama, Asmirandah tak ingin membicarakannya. Asmirandah hanya menjawab, bahwa masalah keyakinannya adalah urusan Andah dan Tuhan. Ia juga memohon pada masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menaggapi sebuah berita.

Masalah agama, memanglah menjadi privasi bagi setiap individu. Memeluk agama pun di akui oleh undang-undang menjadi hak asasi setiap umat manusia. Bagaimana menurut anda pembaca setia Kepanjen Fm?




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive