Ingin Tau Rasanya Jadi Tuna Wisma, Remaja Ini Tidur Di Luar Rumah

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Nampaknya memang sudah banyak manusia yang memudarkan hati kecilnya untuk sesama. Namun tidak bagi remaja berumur 17 tahun berikut ini.

Rudy Hummel adalah seorang remaja pria yang rela tidur di luar rumah selama 7 bulan terakhir ini. Bahkan rencananya Rudy akan terus melakukan hal tersebut hingga genap satu tahun. Hal unik ini ia lakukan untuk menguji dirinya sendiri. Selain itu, ia juga ingin meningkatkan kesadaran tentang betapa sulitnya perjuangan seorang tuna wisma serta juga ingin dapat menggalang dana bagi para tuna wisma.

#bcfda5




Pada awalnya, Rudy berencana menjadi 'gelandangan' namun pada saat musim panas. Ternyata, remaja ini malah merasa ketagihan. Ia begitu mencintai proyek uniknya ini dan menghabiskan waktu di luar rumahnya. Sampai detik ini, di saat suhu telah mencapai 23 derajat Celcius, ia bahkan tetap mencoba tidur di luar rumah. Beberapa jaket, selimut dan kantung tidur pun telah ia siapkan. Semoga bisa menjadi pengalaman yang berharga ya bagi kita semua, khususnya Rudy Hummel.






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive