Keren !!! Ditemukan Toilet Tertua Di Dunia Berusia 240 Juta Tahun

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Ternyata toilet tidak hanya ada pada zaman manusia saja, pada zaman dinosaurus pun juga ditemukan toilet dimana banyak dinosaurus yang membuang hajat di tempat yang sama. Entah seberapa besar toilet itu dulunya, namun yang jelas toilet tertua tersebut berhasil ditemukan oleh para arkeolog di suatu tempat penggalian di Argentina.



Di toilet purbakala ini ditemuka ribuan fosil dari kotoran dinosaurus. Diperkirakan tempat toilet tersebut berumur 240 juta tahun yang lalu dan sekarang diklaim sebagai toilet tertua dan pertama di dunia. Hal ini juga menunjukkan bahwa dinosaurus ternyata memiliki toilet yang digunakan bersama dan tidak membuang kotorannya di sembarang tempat seperti umumnya hewan sekarang ini.



Entah seberapa besar kotoran yang menumpuh di tempat tersebut. Perlu diketahui bahwa sebelumnya pernah juga ditemukan toilet yang hampir sama di suatu tempat dan diyakini sebagai toilet tertua karena diperkirakan berumur 220 juta tahun yang lalu. Namun setelah penggalian ini predikat toilet tertua telah berpindah ke Argentina.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive