Unik, Batu Merokok

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Merokok merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh manusia. Sebagian besar, kegiatan merokok ini dilakukan oleh kaum lakilaki. Namun tak jarang kaum perempuan juga ada yang merokok. Nah, bagaimana jika kegiatan merokok ini dikerjakan oleh sebuah batu? Bukankah batu termasuk benda mati? Bagaimana mungkin sebuah batu bisa melakukan aktivitas merokok?



Itu adalah beberapa pertanyaan yang muncul ketika Anda mendengar ada batu yang bisa merokok. Batu yang bisa merokok tersebut terdapat di Gunung Shangyou, China. Batu ini dianggap sebagai batu ghaib. Beratnya adalah 2,2 kg.



Awal mula kisah batu merokok ini adalah ketika seseorang bernama  Luo Yuanshui menemukannya. Awalnya dia menganggap batu tersebut biasa saja. Kemudian secara tidak sengaja dia menyematkan rokok yang tengah dihisapnya pada lubang batu tersebut. Tak disangka, rokok tersebut pun habis seperti sudah dihisap.



Luo pun membawanya pulang ke rumahnya di Longyan, China. Sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan fenomena ini. Dan batu tersebut pun dianggap ghaib.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive