Sikat Gigi Paling Mahal Di Dunia

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Di kamar mandi Anda mungkin terdapat banyak sikat gigi. Sebagian orang secara rutin mengganti sikat giginya dalam kurun waktu tertentu. Bahkan beberapa orang memilih mengganti sikat giginya ketika sikat gigi model terbaru diluncurkan. Dari semua sikat gigi yang pernah Anda beli, berapa harga sikat gigi termahal yang pernah Anda beli?



Harga sikat gigi Anda pastinya tidak akan melebihi harga sikat gigi berikut ini. sikat gigi ini sudah dinobatkan sebagai sikat gigi paling mahal dunia. Harga satu sikat gigi ini mencapai 3,5 juta rupiah. Harga yang sangat fantastis bukan untuk sebuah sikat gigi.



Seperti sikat gigi lainnya yang menawarkan beberapa keunggulan, sikat gigi termahal ini pun menawarkan beberapa kelebihannya. Sikat gigi ini sudah terbukti 100% dapat menghilangkan plak pada gigi. Dengan kecanggihan yang ditawarkan, sikat gigi ini mampu memutihkan gigi dalam waktu 14 hari saja.



Sikat gigi ini diberi julukan "sikat gigi iPod". Ini merupakan sikat gigi pertama yang di dalamnya terdapat fasilitas pemutar musik. Sikat gigi ini menggunakan kekuatan USB. Terdapat " gelas pengisi" yang akan mengisi sikat gigi ini ketika baterainya habis.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive