Hebat !!! Kakek Ini Memompa Ban Truck Pakai Hidung

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Berita ini datang dari China, memang negara yang memiliki penduduk terbesar di dunia ini banyak memiliki hal-hal yang unik termasuk orangnya. Bayangkan saja ada seorang kakek yang berumur 63 tahun bisa memompa ban truck menggunakan hidungnya, padahal menggunakan pompa manual saja sudah memerlukan waktu yang cukup lama serta menguras tenaga. Entah sekuat apa paru-paru yang dimiliki sang Kakek hebat ini.



Kakek ini bernama Nie Yongbing berasal dari Chengdu China. Dia berhasil memompa empat ban truck dengan waktu hanya 20 menit padahal di setiap ban tersebut dinaiki oleh dua orang dewasa. Wooowww... Caranya dia memegang pipa karet sepanjang 40 meter dan memasukkannya ke hidung sebelah kanan. Kemudian Yongbing meniupnya sekuat tenaga sampai ban penuh terisi angin. Agar tidak bocor, Kakek ini menyumbat hidung kirinya serta telinganya sebelah kiri.



#bcfda5






Untuk bisa melakukan atraksi ini Sang Kakek sudah belajar selama delapan tahun. Pada awalnya Kakek disarankan oleh dokter untuk meniup balon agar kesehatannya dapat terjaga. Namun menurut Yongbing meniup balon tidaklah menarik dan menantang. Akhirnya Kakek ini memutuskan mengganti balon dengan ban truck. Ada-ada aja..


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive