Celana Dalam Untuk Handphone Guna Melindungi Area Sensitif

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Disekeliling kita banyak bertebaran layar smartphone yang sudah beredar, tetapi para pengguna handphone sepertinya lupa untuk menutupi area sensitif pada handphone, seperti tombol home dan lubang charging dan sekaligus port USB. terkadang lubang tersebut dibiarkan terbuka begitu saja, padahal tombol home sangat penting dan tombol inti pada handphone, sedangkan lubang charging sangat sensitif pada air dan debu.



Nah, di Jepang ada sebuah alat nih yang cukup lucu, fungsinya sama, yaitu sama-sama melindungi organ sensitif pada manusia, tapi fungsinya berbeda. Namanya 'celana dalam handphone'. Ini berfungsi menutupi organ-organ sensitif pada handphone layaknya celana dalam pada manusia.



Aksesoris nakal ini diciptakan di Jepang. Para remaja Jepang sangat menggandrungi aksesoris ini karena bentuknya yang lucu, tapi kelemahannya adalah cukup sulit untuk mengoperasikan ponsel anda. Pasalnya jika kita ingin menggunakan ponsel ataupun carger, celananya harus di lepas dulu atau dikesampingkan. Tapi ini sangat lucu dan keren.















#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive