Astaga !!! Pria Asal Amerika Ini Hobi Makan Plastik

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Ternyata untuk masalah makan yang aneh-aneh tidak hanya terjadi di Indonesia saja, dulu pernah ada orang yang suka makan sabun, tembok dan lain-lain. Kejadian unik ini terjadi di Amerika serikat tepatnya di Negara bagian Tennessee. Seorang pria berumur 27 tahun memiliki kebiasaan yang aneh yaitu makan plastik. Gilanya lagi, pria yang bernama Robert ini nekat mencuri plastik di toko grosir untuk dia makan.



Robert menyatakan bahwa hobinya makan plastik ini sudah dia lakukan mulai umur 7 tahun, tak heran sampai sekarang Robert sudah memakan kurang lebih 600 ribu lembar plastik. Wooow, jika plastik tersebut ditata bisa menutupi sebuah lapangan looo. Dari semua plastik yang dimakan Robert menyakini bahwa setiap warna plastik memiliki rasa yang berbeda. Entah apa rasanya namun dia sangat menyukai rasa plastik warna biru, tidak ada yang lebih enak daripada plastik yag berwarna biru ungkapnya.



Hebatnya lagi Robert tidak akan lapar walaupun tidak makan makanan normal asalkan dia boleh makan plastik. Plastik yang dimakan pria ini biasanya berasal dari bungkus koran, kadang juga saat tetangga yang membuang plastik dia akan memungutnya bahkan dia juga biasa mengambil plastik di toko-toko grosir demi mengobati rasa laparnya. Uniknya lagi, setelah makan plastik selama 20 tahun kondisi tubuh Robert dinyatakan normal dan sehat-sehat saja. Namun memakan plastik tetaplah hal yang sangat berbahaya dan jangan ditiru di rumah yaaa... Untuk kesembuhan Robert ini Tunangannya memintanya berjanji untukmengurangi makan plastik, untungnya Robert mengiyakannya. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive