Mengejutkan! Inilah 5 Kontak Lensa Unik Untuk Anda

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Wanita tidak pernah ketinggalan mengikuti tren dari jaman ke jaman. Berbagai macam aksesoris bermunculan untuk menghiasi tubuh wanita. Banyaknya aksesoris untuk wanita ini muncul karena naluri belanja dan mempercantik diri pada wanita lebih besar daripada pria. Terkadang demi mengutamakan kecantikan wanita rela hidup tersiksa.



Salah satu aksesoris yang penting bagi wanita adalah kontak lensa, yang terletak pada bola mata wanita, wanita terkadang ingin lebih menonjolkan sisi cantiknya lewat tatapan mata, maka tak hayal jika kontak lensa menjadi kebutuhan yang utama bagi setiap wanita pada umumnya.



Namun, kotak lensa sendiri juga merupakan alat bantu pengelihatan, terkadang banyak orang bosan menggunakan kacamata minus, mereka dapat beralih ke kontak lensa sebagai gantinya. Dengan berbagai macam warna yang menunjang sangat dapat meningkatkan kecantikan seorang wanita.



Namun, perkembangan kontak lensa tak hanya berhenti sampai disitu, perkembangan kontak lensa tak hanya berupa warna yang beragam saja, beberapa kontak lensa dibawah ini justru memiliki konsep dan bentuk yang unik































#bcfda5









SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive