Jokowi "Salting" Saat Pundaknya Diusap Miss Universe

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Sore pada hari selasa kemarin Miss Universe berkunjung ke balaikota Jakarta bersama dengan Puteri Indonesia Wulandary Herman dan Pendiri Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Gubernur Jokowi di Teras depan. Miss Universe yang bernama Gabriela datang pada pukul 15.40 WIB dengan mengenakan gaun yang bercorak segi empat merah muda dengan warna dasar merah marun. Ditambah lagi Gabriela mengenakan kalung emas dan mahkota miss universe. Tak heran Puteri tercantik di dunia ini menjadi pusat perhatian di balaikota saat itu. Kemudian acara dilanjutkan dengan konferensi pers. 



Sampai acara konferensi pers ini semua berjalan lancar dan baik-baik, namun saat Gabriela mengundang pak Jokowi untuk hadir dalam acara puncak Malam pemilihan puteri Indonesia 2014 di JCC Senayan Suasana berubah. Sambil mengucapkan ajakan tersebut Gabriela mengelus pundak orang nomer satu di Jakarta. Melihat hal tersebut Jokowi hanya tersenyum dan tidak menjawabnya, Jokowi terlihat seperti salah tingkah di depan wanita tercantik di dunia ini.



Suasana semakin semarak saat salah satu wartawan nyeletuk dengan keras, Isinya Pak Jokowi Grogi ni. Sontak kata itu membuat seluruh ruangan terbahak-bahak. Tak mau ketinggalan momen ini para wartawan langsung bertanya ke Jokowi apakah akan hadir dalam pemilihan puteri Indonesia 2014 atau tidak. Setlah diam beberapa saat dan sambil guyon Jokowi menjawab nanti kalau gak hujan. Suasana kembali ricuh dan semua orang tertawa terbahak-bahak, ada-ada saja orang satu ini.



Kembali ke kunjungan Miss Universe asal Venezuela ini, Gabriela hanya berkunjung sekitar 20 menit di balaikota Jakarta. Di sana Gabriela disuguhi penampilan tarian khas betawi dan musik gambang Keromong. Wanita yang terpilih sebagai Miss Universe pada 9 November tahun lalu ini terlihat menikmati pertunjukan tersebut.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive