Edan! Ibu Ini Hadiahi Ultah Anaknya Voucher Operasi Plastik

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Operasi plastik memang sudah menjadi hal umum di negara maju dan berkembang. Namun kali ini di Amerika Serikat ada sebuah fakta yang mengejutkan datang dari seorang ibu dan putrinya. Setiap memang ingin selalu melakukn hal yang terbaik bagi anaknya. Namun kali yang berikut ini, bentuk kasih sayang atau sekedar obsesi ya?

Adalah Sarah Burge seorang ibu dari Amerika Serikat yang heboh dikabarkan telah memberi kado putri kecilnya sebuah voucher operasi plastik dan suntik botox. Memang ini sesuatu yang berlebihan. Dalam sekejab Sarah pun langsung menjadi sorotan dan menuai kotroversi atas tindakan pada putrinya satu-satunya yang bernama Poppy.

Setelah 'menghadiahi' putrinya dengan berbagai perawatan kecantikan, ia ingin agar anaknya dapat ikut serta memenangkan kontes kecantikan bagi anak kecil di Negeri Paman Sam tersebut.

Sarah yakin kalau Poppy bisa memenagkan kontes tersebut, menggunakan tiara dan memenangkan uang bag mereka. Wanita ini diketahui sering mengajarkan anaknya untuk berdandan sebagaimana wanita dewasa yang harus terlihat cantik dengan segala perawatan-perawatan, gaun-gaun mewah serta kehidupan yang mungkin tidak akan didaptakan dengan mudah bagi anak-anak lain seusianya.





Sarah dan Poppy bahkan kerap berpose bersama seperti misalnya dengan gaya ala Marilyn Monroe ini. Gaun mereka nampak seksi dan hal ini menjadi salah satu potret yang menjadi sorotsn publik. Sarah mengaku tak khawatir bila anaknya sudah mengenal makeup dan gaun-gaun mini, karena mental gadis ini memang akan ia siapkan untuk menjadi seperti 'ratu kecantikan'.

Sang ibu ini bahkan percaya bahwa  gadis kecilnya itu akan mengalahkan anak-anak se-Amerika yang mengikuti kontes kecantikan tersebut. Mungkin ini memang agakl ironis, namun faktanya, Poppy pun nampak menikmati apa yang diberikan oleh ibunya sarah Burge.

Du ulang tahun Poppy yang ke-8 lalu, ia diberi kado perawatan kecantikan di mana dia dan teman-temanya bisa mendapatkan spray untuk mencoklatkan kulit, manicure dan hair extention.

#bcfda5




Sarah sebagai ibunya malah beranggapan wajar-wajar saja jika menyiapkan putrinya hingga menjadi cantik dan dapat mengikuti kontes kecantikan. Menurutnya, Poppy anak yang normal yang menyukai olahraga dan bermain di luar. Poppy tak menginginkan jadi Putri Salju atau seperti Cinderella lagi, Poppy mengaku lebih ingin menjadi seperti Lady Gaga atau Cheryl Cole, dan Sarah pun mendukungnya.

Wah, benar-benar agak kelewatan ya ibu satu ini. Memang terlalu dini bagi seorang anak yang masih berusia 8 tahun untuk mendapatkan perawatan semacam itu. Kasih sayang atau sebuah obsesi? Hanya mereka berdua dan Tuhan yang tau.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive