Ini Dia Hunian Manusia Paling Sempit Di Dunia

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Banyak dari anda pasti menginginkan hunian atau tempat tinggal yang besar dengan halaman yang luas. Bahkan banyak orang memutuskan pindah rumah karena rumah sebelumnya dianggap tidak cukup menampung barang yang dimiliki. Tetapi rupanya Jakub Szczesny justru berpikiran berbeda.

Pria yang berprofesi sebagai arsitek asal Polandia ini mengaku telah membuat rumah tersempit dan teramping di dunia. Tak hanya sekedar membuat, ternyata ia juga tinggal di rumah dengan panjang 122 cm dan lebar 72 cm itu. Rumah tersebut diberi nama The Keret House. The Keret House berlokasi diantara dua bangunan dan disediakan baga para traveller yang ingin singgah.

Awalnya, ide rumah ini muncul saat Jakub berjalan kaki di dekat bangunan tersebut dan melihat ruang kosong yang sempit di antaranya. Saat itu lah ia mulai berpikir untuk tinggal di sana dan merubahnya agar semua cela kosong rumah tersebut dapat difungsikan.

Rumah unik ini pun akhirnya berhasil menjadi tujuan wisatawan yang ingin berkenjung ke Warsawa, tempat The Keret House berdiri. Wow! Keren banget ya. Jadi penasaran untuk tinggal di sana. Berikut foto-foto dalam rumahnya.













#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive